Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Gustavo Dipertahankan

Lamongan- Tidak hanya Janu yang diklaim akan tetap mengarsiteki Persela pada kompetisi Indonesia Super league (ISL) 2012-2013 mendatang. Legiun asing yang selama ini sudah menjadi icon Persela, Gustavo Fabian Lopez, juga sudah dipagari. Playmaker asal Argentina tersebut dipastikan manajemen Laskar Joko Tinggkir akan tetap bertahan.
Sama seperti Janu, manajemen Persela sudah mengklaim telah menerima pernyataan tegas secara langsung dari Gustavo melalui telefon kemarin (27/8). Bahwa Gustavo senang masih dipertahankan dan siap membela Persela lagi.

"Gustavo menyampaiakan apa yang dikatakan bisa dipegang. Dia mengaku tetap senang bertahan di Lamongan. Bahkan soal kesepakatan administrasi dan nilai kontraknya dibicarakan saat kembali ke Indonesia mendatang," tutur Direktur Utama Persela, Deby Kurniawan.
Tidak hanya itu, menurut dia, saat dikontak manajemen kemarin, Gustavo mengaku mendapat banyak tawaran dari klub lain, salah satunya Mitra Kukar yang berdanakan besar. Tapi, hal itu tidak menjadi jaminan dirinya meninggalkan Lamongan. "Saya suka dan ingin tetap di Lamongan," katanya yang ditirukan Iwan, sapaan akrab Deby kurniawan.
Intinya, tegas dia, Gustavo tidak akan dilepas Persela. Apapun akan ditempuh, karena Gustavo sudah menjadi pahlawan bagi Persela musim lalu, selain itu pemain yang bernomor punggung 8 tersebut kemampuan mengocek bola serta memberi umpannya sudah tidak diragukan lagi.
Tidak hanya Gustavo yang dibahas manajemen, melainkan seluruh pemain asing, Roman, Costas, Park serta Inkyun menjadi pertimbangan dipertahankan atau tidaknya.
Gustavo sebelumnya sempat mengungkapkan, tim persela musim lalu sudah cukup bagus, apalagi diarsiteki Janu. Dia sempat mengungkapkan bahwa Persela cuma membutuhkan bongkar pasang pemain lokal saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar