Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Dua Pemain Asal lamongan Tunggu Kepastian Manajemen Persela

Lamongan- Khoirul Huda dan Taufiq Kasrun menjadi pemain senior putra Lamongan yang musim lalu berseragam Persela. Musim ini keduanya masih menunggu kepastian manajemen.
Ditemui ketika bersilaturrahmi kerumah asisten pelatih persela U-21, mahfud di Babat kemarin, Taufiq menjelaskan bahwa dirinya masih menunggu manajemen apakah diperpanjang atau tidak. "Saya tetap berlatih setiap hari di stadion maupun lapangan futsal untuk menjaga fisik dan sentuhan bola," tutur salah satu bek kanan terbaik nasional tersebut.

Sejak direkrut Persela senior pada 2005, pemain yang awalnya berposisi stoper tersebut memang hanya sekali berganti kostum, yaitu Persitara Jakarta Utara, selebihnya dia memakai kostum biru muda.
Musim lalu pemain yang bertinggi badan 171 cm dan berat 72 kg itu sering dipercaya Miroslav Janu menjadi bek kanan, karena penampilannya yang sangat stabil dari awal hingga akhir musim. beberapa klub kini mendekatinya, namun Taufiq enggan menyebutkan klub-klub tersebut. "Selain klub jatim, juga ada klub dari luar jawa", ujarnya.
Taufiq perlu mempertimbangkan klub lain, karena hingga kini manajemen Persela belum memperpanjang kontrak Taufiq tidak keberatan apabila membela klub kelahirannya tersebut lagi. Apalagi dia bisa dekat dengan keluarganya juga."Sebagai putra daerah, tentu saya merasa bangga bisa memperkuat klub kelahiran saya sendiri, tapi saya juga harus tetap profesional sebagai pemain bola," tutur pemain yang baru saja boyongan ke perumahan Demangan Residence tersebut.
Hal yang sama juga dialami oleh Khoirul Huda  "Sesepuh" Persela. Kiper yang memperkuat Persela dari devisi II hingga musim kemarin tersebut tengah dilirik Persisam dan Mitra Kukar. Huda juga tidak membantah bila ada klub lain juga yang ingin memakai jasanya.
"Saya cukup nyaman bermain di Lamongan, apalagi saat dilatih Janu, saya akan sangat bangga bila kembali bermain dengan tim ini lagi. Apalagi sudah ada informasi kalau Janu, Gustavo serta pemain asing lain lagu akan bertahan di Persela. Kalau ditanya kemana, tentu saya akan menjawab dengan profesional,"tuturnya.
Musim lalu Huda hampir tak tergantikan sama sekali dibawah mistar gawang Persela. Penampilan cemerlang bapak dua anak tersebut membuat pelatih timnas La Nyala Mattalitti, Alferd Riedl berencana memanggilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar